Publikasi Ilmiah

Secara reguler pusat penelitian metalurgi menerbitkan majalah material- metalurgi dan majalah korosi. Majalah material metalurgi dan majalah korosi merupakan jurnal ilmiah yang berisikan penelitian-penelitian dalam bidang material, metalurgi dan korosi di indonesia diterbitkan setiap 4 bulan pada bulan april, juli, desember.Publikasi ini dimaksudkan untuk mengkomunikasikan hasil-hasil penelitian pada masyarakat dan sebagai sumber referensi pengembangan ilmu pengetahuan.

Redaksi majalah metalurgi dan majalah korosi menerima tulisan dalam bentuk jurnal ilmiah untuk dimuat pada majalah metalurgi dan majalah korosi. Pedoman penulisan untuk majalah metalurgi dan majalah korosi adalah sebagai berikut :

Pedoman penulisan-ilmiah-majalah-korosi
pedoman penulisan majalah metalurgi

Penulisan majalah metalurgi dan majalah korosi mengikuti etika penelitian dan penulisan ilmiah yang dikeluarkan oleh lembaga ilmu pengetahuan indonesia. etika penelitian dan penulisan ilmiah dapat diunduh pada link berikut: etika penelitian dan publikasi

Karya tulis ilmiah dapat dikirimkan ke redaksi majalah metalurgi pada email berikut: tria006@lipi.go.id

Selain menerbitkan majalah metalurgi, pusat penelitian metalurgi LIPI secara reguler menyelengarakan seminar nasional material metalurgi dan seminar biomaterial.

Informasi mengenai seminar nasional material metalurgi dapat diakses pada situs 😐
www.seminarmaterialmetalurgi.com
informasi mengenai seminarbiomaterial dapat diakses pada situs : www.seminarbiomaterial.com

Pencarian terkait:

jurnal material, penelitian material teknik, jurnal metalurgi lipi, contoh jurnal material, jurnal ilmiah mengenai material teknik atau bahan material, analisa jurnal menurut lipi, karya ilmiah tentang metalurgi, karya ilmu material, makalah penelitian ilmu bahan teknik, material penulisan ilmiah
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page