HomeInternalPencanangan Menuju WBK/WBBM, Bukti Komitmen P2MM Terhadap RB/ZI

Pencanangan Menuju WBK/WBBM, Bukti Komitmen P2MM Terhadap RB/ZI

Internal 1 likes 282 views share

PDHP. Tangsel. Upaya reformasi birokrasi yang telah dan tengah digalakan oleh Pemerintah merupakan momentum tepat bagi setiap organisasi untuk melakukan pembaharuan organisasi secara menyeluruh. Langkah – langkah pembaruan perlu tersebut telah/segera dilakukan agar P2MM – LIPI ke depan dapat mencapai kinerja yang lebih memuaskan, yaitu meliputi : Manajemen Perubahan, Program Penguatan Organisasi, Pengawasan, Tata Laksana, Penataan Sistem Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur, serta Pelayanan Publik.

Brainstorming dengan Deputi IPK

Momen pencanangan WBK/WBBM P2MM

P2MM – LIPI sebagai salah satu organisasi pemerintahan dituntut untuk mengimplementasikan roadmap RB/ZI 2015-2019 yang telah disepakati sebelumnya. Untuk itu, pada Senin, 12 Maret 2018, P2MM mengundang Deputi IPK, Dr. Zainal Arifin, M.Sc, untuk turut serta dalam acara Pencanangan :

Pusat Penelitian Metalurgi dan Material – LIPI Berkomitmen Untuk Memulai Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

Dalam acara tersebut juga terdapat agenda pemberian piagam penghargaan bagi kreator logo dan filosofi P2MM – LIPI, yaitu Eko Prio Wibowo, SE.

ki-ka : Deputi IPK Dr. Zainal dan Eko Prio Wibowo

 

Logo dan Filosofi RB