HomeInternalPelantikan Pejabat Struktural P2MM – LIPI dan UPT Loka PAMBIO

Pelantikan Pejabat Struktural P2MM – LIPI dan UPT Loka PAMBIO

Internal Pelantikan 0 likes 353 views share

Pada tanggal 22 Mei 2017 dan 9 Oktober 2017 telah diadakan pelantikan pejabat struktural eselon II, IV dan V di lingkungan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bertempat di Auditorium LIPI.

Pelantikan yang dipimpin oleh Wakil Kepala LIPI, Prof. Dr. Ir. Bambang Subiyanto, M.Sc ini melantik dua pejabat baru di P2MM – LIPI, yakni Adi Noer Syahid (Kepala Sub Bagian Umum) dan Arif Nurhakim (Kepala Sub Bidang Diseminasi dan Kerjasama). Selain itu, turut dilantik empat pejabat baru yang ditugaskan di satuan kerja Loka Pengembangan dan Aplikasi Material Biokompatibel Implan Orthopedi  atau disingkat sebagai Loka PAMBIO. Keempat personil ini adalah M. Ikhlasul Amal, Ph.D, Daniel Malau, M.Si, Dhyah Annur, M.Sc., dan Eko Prio Wibowo, SE yang berturut-turut diamanahkan sebagai Kepala Loka, Kepala Subseksi Pelayanan Teknis Perekayasaan dan Pengembangan Implan Medis, Kepala Subseksi Data, Informasi dan Kerja Sama dan Kepala Urusan Tata Usaha.

Satuan kerja yang berfungsi sebagai unit pelaksana teknis (UPT) ini bekerja di bawah amanah Perka LIPI No. 2 tahun 2017 dan memiliki misi untuk pengembangan material implan yang hingga saat ini masih didominasi oleh produk impor. UPT baru ini rencananya akan berlokasi di Bandung.