HomeKerjasamaP2MM – LIPI dan Universitas Sampoerna Melakukan Penandatanganan MoU

P2MM – LIPI dan Universitas Sampoerna Melakukan Penandatanganan MoU

Kerjasama 0 likes 271 views share

Nota Kesepahaman (MoU) antara Pusat Penelitian Metalurgi dan Material LIPI (P2MM – LIPI) sebagai PIHAK PERTAMA dan Universitas Sampoerna sebagai PIHAK KEDUA terjalin pada tanggal 2 Mei 2018. Penandatanganan Nota Kesepahaman dilakukan di P2MM – LIPI, dimana dari pihak Sampoerna dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik dan Teknologi Dr. Ammar M. Aamer.

Kasatker P2MM – LIPI Dr. Ing. Andika Widya Pramono, M.Sc menyatakan dalam pertemuan tersebut bahwa P2MM – LIPI sangat membuka kesempatan terjalinnya MoU dengan semua pemangku kepentingan baik itu kalangan universitas dalam lingkup kerjasama penelitian, pembimbingan mahasiswa internship atau tugas akhir, maupun bantuan tenaga pengajar.

Ditanggapi oleh Dekan Fakultas Teknik dan Teknologi Univ Sampoerna Dr. Ammar M. Aamer bahwa universitasnya memang sangat terbantu dengan jalinan MoU ini karena akan sangat membantu Universitas Sampoerna dalam menghasilkan alumni-alumni di bidangnya dengan keahlian yang handal. Universitas Sampoerna adalah sebuah komunitas akademis yang berkomitmen untuk menciptakan pengetahuan baru dan membimbing para pemuda Indonesia. Universitas Sampoerna Fakultas Teknik dan Teknologi memiliki jurusan Teknik Industri, Teknik Mesin, Informatika dan Ilmu Komputer dan Disain Komunikasi Visual.

Pertemuan ditutup dengan penandatanganan MoU oleh kedua belah pihak.

Semoga MoU yang terjalin dapat memberikan manfaat yang besar untuk kedua belah pihak…(ik)

Nota Kesepahaman (MoU) antara Pusat Penelitian Metalurgi dan Material LIPI (P2MM – LIPI) sebagai PIHAK PERTAMA dan Universitas Sampoerna sebagai PIHAK KEDUA terjalin pada tanggal 2 Mei 2018