HomeUmumMahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa Bertandang ke Puslit Metalurgi dan Material – LIPI
Kunjungan Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa ke Puslit Metalurgi dan Material – LIPI (Rabu, 13 Agustus 2014)

Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa Bertandang ke Puslit Metalurgi dan Material – LIPI

Umum 2 likes 4.2K views share

Pada hari Rabu, 13 Agustus 2014, 6 (enam) orang mahasiswa/i dan 1 (satu) orang dosen dari Universitas Teknologi Sumbawa mengunjungi Pusat Penelitian Metalurgi dan Material – LIPI. Maksud kedatangan rombongan ini antara lain untuk mengetahui lebih jauh perihal bidang Metalurgi dan Material. Selama ini pengetahuan yang mereka miliki adalah bahwa Metalurgi dan Material sebatas terkait dengan pertambangan. Keenam mahasiswa merupakan pemenang lomba karya ilmiah di kampus Universitas Teknologi Sumbawa.

Rombongan diterima oleh Bidang Pengelolaan dan Diseminasi Hasil Penelitian, Arif Nurhakim dan Noor Hidayah di Ruang Rapat Gedung 470 P2MM-LIPI. Presentasi selayang pandang tentang P2MM-LIPI disampaikan oleh Drs. Edi Mistam Setiawan, M.M dan Bp. Bahari. Selesai beramahtamah, acara dilanjutkan dengan berkunjung ke lab-lab dan diakhiri dengan pemberian buah tangan dari P2MM-LIPI berupa majalah ilmiah METALURGI. (Noor Hidayah)

Pencarian terkait:

universitas teknologi sumbawa, praktek kerja matelurgi dan material uts sumbawa, fasilitas universitas teknologi sumbawa, Gambar kampus UTS sumbawa, mmahasiswa d sumbawa ada dri carenang banten, tempat lipi pp material
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page