HomeUmumHalal Bi Halal Dan Penghargaan Pegawai Terbaik P2MM – LIPI
IMG_0046 (Medium)

Halal Bi Halal Dan Penghargaan Pegawai Terbaik P2MM – LIPI

Umum 2 likes 991 views share

Minal Aidin Wal Faidzin

Keluarga besar Pusat Penelitian Metalurgi dan Material (P2MM – LIPI) mengucapkan Taqaballahu Mina Waminkum, Mohon Maaf Lahir Batin.

IMG_0024 (Medium)

Indahnya Saling Bermaaf-Maafan

Sebagai simbolisasi rasa syukur terhadap Tuhan YME, pada tanggal 29 Juli 2015, berlokasi di aula kantor, P2MM – LIPI mengadakan acara Halal Bi Halal dengan mengundang seluruh pegawai maupun mantan pegawai beserta keluarga. Bertindak sebagai penyelenggara adalah Bidang Pengelolaan Diseminasi Hasil Penelitian (PDHP) P2MM – LIPI. Siska Prifiharni, ST ditunjuk sebagai pembawa acara, sedangkan pembacaan doa dilakukan oleh M. Yunan Hasbi, ST dan Wahyu Mayangsari, ST.

Acara dimulai dengan perkenalan CPNS 2014 dan 2015, dilanjutkan dengan ceramah oleh Ustadz Zaki. Gaya ceramah interaktif sang ustadz berhasil membuat susana menjadi lebih hidup.

Dalam kesempatan yang sama, dilakukan penyerahan kenang-kenangan untuk Ir. Toni Bambang Romijarso, MT yang telah mengakhiri masa jabatan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha P2MM – LIPI selama 5 tahun. Untuk selanjutnya, jabatan tersebut dipercayakan kepada Dr. Nono Darsono, M. Sc, yang sementara masih bersatus pelaksana tugas (plt).

IMG_9989 (Medium)

Ceramah Interaktif Ustadz Zaki

Yang menarik, dilakukan juga pemilihan pegawai dengan absensi dan kinerja terbaik. Para pegawai tersebut mewakili peneliti, teknisi, dan administrasi. Ketiga pegawai hebat tersebut adalah Dr. Rudi Subagja, M, Eng (peneliti), Sdr. M. Yahya (teknisi), dan Sdr. Dadang Taryana (administrasi). Kepada mereka diberikan penghargaan berupa hadiah yang diserahkan langsung oleh Kapuslit P2MM – LIPI, Dr. Ing. Andika Widya Pramono, M.Sc.

Setelah bersalam-salaman, acara ditutup dengan makan siang dan foto bersama seluruh undangan yang hadir.

Acara ini diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara pegawai baru hingga para pegawai yang telah pensiun. Selain itu, penghargaan pegawai terbaik diharapkan dapat dijadikan motivasi untuk menunjukan kinerja terbaik demi kemajuan P2MM- LIPI. Seperti kata Sdr. M. Yahya ketika diminta berkomentar atas penghargaan pegawai terbaik yang diterimanya, “Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk diri saya dan kawan-kawan untuk bekerja lebih baik”

PhotoGrid_1439011957267

Penghargaan Untuk Para Pegawai Berprestasi

Pencarian terkait:

tony bambang romijarso
Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPrint this page